Senin, 10 Januari 2011

Mengawali mimpi

     Sering kali mimpi-mimpiku hanya sebatas sampai di fikiranku hingga sesaat kemudian hilang entah kemana . Disinilah kesalahanku, aku bermimpi namun tak bisa beristiqomah dalam nya. Karena aku lupa bahwa aku pelupa dan kapasitasku otakku dalam menyimpan tak seperti Imam Syafi'i. Kini akupun berusaha memulai menuliskan mimpi-mimpiku. Dan aku tak ingin ini hanya mimpi yang menghabiskan waktu, karena hanya mengangan-angankannya tanpa ada usaha yang berkelanjutan untuk menjadikannya.
      Dan aku sering berfikir mengapa aku bermimpi melampaui batasku sendiri. Namun disinilah aku yakin aku akan berusaha mewujudkannya. Karena Aku akan selalu berperasangaka baik pada pengatur kehidupan ini . dan Aku yakin bahwa Allah Maha mendengar.
      Aku mengawalinya dengan kata keramat, " Man jadda wa jadda" : Barang siapa bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkannya. :) (Negeri 5 menara)
      Dan Sukses yang sesungguhnya adalah mempertahankan mimpi untuk mewujudkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar